Minggu, 14 Maret 2010

Kepergian Mu


Semua berawal ketika kau Bilang ”I love You”
Jika mereka mengukir dunia dengan harta,

Dengan kedudukan, dengan persahabatan

Maka bairkan kita menguk
ir dunia ini dengan arti cinta yg tulus.....
Harap ku semua akan selalu seperti ini......


Namun......
Semua berubah......sungguh berubah

Hati ini begitu perih.....perih atas perubahan mu

Kau tak seperti diri mu yang dulu

Kau tak seperti cintaku yg dulu.....

Yang mampu menyemangati ku ketika aku jatuh...

yang mampu berdiri menghalangi maut

ketika maut ingin menjemput Ku

dimanakah dirimu yang dulu.....


Ku tak mampu menangis...walau hati ini perih
Ku Tak mampu tersenyum....walau bayang mu selalu ada

Ku tak mampu berlari ...walalu ku harus mengejar cinta sejatiku

Dan ku tak mampu bilang I LOVE you....

karena kau telah pergi meninggalkan ku


Jangan bilang ”I LOVE YOU”....
Jika semua hanya semu.....

jangan panggil ku sayang ....

Jika itu hanya dusta....

Walalu aku selalu ingin mendengar kata-kata itu....

Namun... usai sudah semua cinta yang menyakitkan ini

aku lelah berada dalam dustamu......


Siapakah yang harus aku persalahkan???
Tuhan??? ....
Takdir???....Cinta???
Dia???.....Dirimu???...atau kah Diriku????

Biarkan aku di sini sendiri.....

Meratapi kepergian mu.....


Air mata ini mewakili hati ku yg hancur....
bulan pun tak mampu menerangi bumi,,,

ketika aku sebatang kara menangis......

menangis akan perubahan mu....

Perlahan jiwa dan hatiku terasa rapuh

Bagaikan sebuah es yang disinari matahari
dan perlahan-lahan mencair......


Ketika bertemu nanti........
Jangan tanya tentang Perasaan ku pada dirimu.....

Karena aku mencinta diri mu yg dulu......

Bukan diri mu yg sekarang....


Tau kah kau....sampai detik ini .....
Cinta ku tak pernah berubah....

Setiap lembar hidup ku....ku selalu ukir nama mu

Semakin hari semakin jelas wajah mu di hatiku


Tau kah kau......sampai detik ini
Ku selalu mendoakan mu....

Berharap Sang Khalik menyatukan

Cinta kita......


Biarkan aku merasakan setiap sulaman kehidupan ini sendiri

Entah sakit.....

Entah perih....

Namun akan kurangkul dirimu

Ketika hasilnya menjadi sulama yang indah....


Aku rela menanggung perih itu sendiri
Asal kau mau berjanji selalu mengucapkan

Kata I LOVE YOU pada diri ku

Tuhan,,,,,,aku tak sanggup

Melihat dirimu bersama dia...

Sampai kapan pun.....

Ku kan selalu mengengam

Janji yang pernah kau katakan.....


I LOVE You...hanya ituKeyakinan ku...
keyakinan akan kesatuan cinta kita

Entah kapan......entah dimana

Tapi aku yakin.....Kita akan bersatu.....


Terima kasih waktu.....
Kau telah mengantarkan ku pada titiK ini.....

Namun waktu pula yang memperlihatkan ketidak seriusan cintanya....

Terima kasih waktu....semoga kelak kau mau mempersatukan cinta kami...


♥♥♥♥.....Selamanya......♥♥♥♥

4 komentar:

  1. Bagus...
    Tapi kok gambarnya mengerikan yah..?
    Piss ah...

    BalasHapus
  2. hehhehe....makasih yah....:)

    yah itu mencerminkan perasaan seseorang yg terasa sakit karena di sakiti orang yg di sayang....ixixiixix

    BalasHapus
  3. saki sadiki /banya ne ade sy????

    BalasHapus
  4. akwkakkwa...sakit banyak nih k2....

    BalasHapus